Rabu, 30 Desember 2009

FAKTA MENYENANGKAN TENTANG PRIA

beberapa fakta menyenangkan tentang pria

1. pria mungkin susah untuk mengingat tanggal atau hari yang mereka suka anggap tidak terlalu penting (mis ulang tahun), tetapi pria lebih handal dalam mengingat tanggal yang berhubungan dengan sejarah ataupun hari penting lainnya yang lebih umum.


2. pria akan susah untuk menangis di depan umum tetapi pria sangat piawai mengatur rasa, di saat yang tepat mungkin bahkan dia bisa berteriak dan menangis tanpa seorang pun tahu dia pernah melakukannya.



3. pria dianggap manusia yang selalu berusaha lari dari komitmen, tetapi pria jika sudah menemukan wanita yang tepat, tidak mempunyai komitmen dan berbalas pun akan memberi penuh hatinya.



4. pria dianggap lebih kuat, akan terlihat lucu ketika kaum perempuan kemudian menyadari ternyata pria juga bisa lemah ketika sakit, dan hebatnya pria justru pada saat itu lah pria memberikan kesempatan perempuan sisi lemahnya pria, di saat itu pula pria memberikan kesempatan perempuan untuk dapat memanjakannya.



5. pria cenderung menggunakan logikanya, berusaha tidak kenal dengan warna abu, selain hitam dan putih, tidak lain untuk menjaga kewarasannya.



6. pria tidak ingin berbelit-belit, straight to the point, karena semua tidak akan berujung, jika pria juga harus berputar-putar.



7. pria menganggap memperlihatkan sudah lebih dari cukup, mengulangnya dengan perkataan merupakan repetisi yang sia-sia dan kehilangan makna. Betul, mereka akan melakukannya jika diminta oleh perempuannya, tapi kesakralan dan niatnya sudah jauh tergerus.



8. pria tidak suka akan detail, tapi percayalah pria mampu mengingat dengan detail semua yang pernah dialaminya. Kedetailan ini akan dipergunakan nanti sebagaimana mestinya :D



9. pria akan melakukan apapun untuk keluarganya, harga dirinya akan ia biarkan terkoyak, tapi tidak dengan keluarganya. Kadang kebodohan ini tidak sama sekali membantu pria dalam kehidupannya.



10. pria menganggap uang dan materi adalah salah satu poin yang dapat membahagiakan, mereka akan melakukan apapun untuk ini dengan anggapan keluarga akan lebih bahagia, walaupun itu berarti membuang banyak waktu berkualitas yang seharusnya dihabiskan bersama keluarga.



11. pria cenderung menjaga gengsi dan kehormatannya, dengan ini mereka menganggap perempuannya juga akan naik gengsi dan kehormatannya.



12. pria sebenarnya simple. Menjadi terkesan belibet karena perempuan susah untuk mengerti.



13. biar pria lain yang menyambungnya :D



Betul kan? ternyata pria itu tidak terlalu susah, menyenangkan lagi. Tinggal bagaimana caranya perempuan bisa mengerti. Saling memegang standar tentang pria dan perempuan akan membuat ini menjadi semakin sulit.

Jika memang standar pemahaman perempuan yang terlalu tinggi, wajiblah si perempuan menurunkannya dan si pria meninggikan standarnya, dan berlaku sebaliknya. Standar akan bertemu, dan pengertian bukan menjadi hal yang sulit.

0 komentar:

Birunya Sebuah Hati © 2008 Por *Templates para Você*